Jakarta (ANTARA) - Group band besutan JYP Entertainment, Xdinary Heroes akan segera menggelar acara jumpa penggemar resmi mereka untuk pertama kalinya pada tanggal 15 - 16 Juli 2023.

Melalui News Naver.com, acara jumpa penggemar bertajuk “Xdinary Heroes 1st Fan Meeting ‘Band Club XV: 2023 Summer Camp’” tersebut akan dilaksanakan di Gyedang Hall of Sangmyung Art Center di Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan. JYP juga telah membagikan poster acara jumpa penggemar tersebut di kanal media sosial Xdinary Heroes.

“Xdinary Heroes 1st Fanmeeting. Tidak sabar melihatmu, Villain!” tulis keterangan mereka di akun Instagram @xdinaryheroes_official.

Xdinary Heroes merupakan group band beranggotakan Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon yang telah memulai debutnya sejak 6 Desember 2021. Mereka pun menamai klub penggemar resminya dengan sebutan “Villain” yang merupakan hasil dari pemungutan suara di media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

Baca juga: Xdinary Heroes debut lewat single "Happy Death Day"

Dengan konsep jumpa penggemar “Band Club XV,” Xdinary Heroes direpresentasikan sebagai band yang tampil di kegiatan klub musim panas dan siap menghibur penggemarnya untuk bersama-sama menikmati alunan musik di musim panas. Untuk informasi mengenai tiket dan rincian lainnya, JYP akan mengumumkannya secara bertahap di kanal media sosial Xdinary Heroes.

Pada 2022 lalu, Xdinary Heroes meluncurkan album mini pertama mereka berjudul “Hello World.” Album tersebut berisikan 6 buah lagu, yakni “Test Me”, “KNOCK DOWN”, “Sucker Punch!”, “Strawberry Cake”, “Pirates”, dan “Test Me (Instrumental Version).”

Di tahun yang sama, tepatnya November 2022, mereka kembali mengeluarkan album mini dengan tajuk “Overload.” Album tersebut menggambarkan keadaan Xdinary Heroes yang percaya diri namun genting, dengan istilah IT “Overload” melalui 7 buah lagu, antara lain “Hair Cut”, “Zzz..”, “LUNATIC”, “Crack in the Mirror”, “Ghost”, “X-MAS” dan “Hair Cut (Instrumental Version).”

Terakhir, Xdinary Heroes meluncurkan album mini ketiga berjudul “Deadlock” pada April 2023 lalu. Di album tersebut, terdapat 7 buah lagu dengan single utama bertajuk “Freakin’ Bad.” Lagu lainnya dalam album ini adalah “Man in The Box”, “Come into my head”, “Dear H.”, “Good Enough”, “Checkmate”, dan “Bicycle.”

Baca juga: Xdinary Heroes batalkan jadwal karena O.de dan Jungsu positif COVID-19

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023