Jakarta (ANTARA News) - Kylie Minogue kini menjadi salah satu musisi yang bergabung dengan label milik rapper Jay-Z, Roc Nation.

"Roc Nation dengan senang hati menyambut penyanyi Australia, penyanyi rekaman, penulis lagu, aktris, dan desainer Kylie Minogue menjadi bagian keluarga," demikian bunyi pernyataan dari Roc Nation.

Minogue telah merilis lebih dari 50 single yang mendunia, seperti "Come Into My World" yang meraih Grammy Award. Ia juga telah menjual lebih dari 68 juta kopi album.

"Tak perlu banyak kata, kami senang Kylie bergabung dengan Roc," kata pernyataan tersebut seperti yang dikutip dari BBC.

Menanggapi kepindahannya ini, Minogue pun berkicau dalam Twitter-nya, "Cium dari rumah baru saya rocnation".

Selain Kylie Minogue, Roc Nation juga menjadi rumah bagi Rihanna, Rita Ora, MIA, Calvin Harris, dan Timbaland yang bergabung minggu lalu.

Tahun lalu, Minogue berpisah dari labelnya EMI karena diambil alih oleh Universal. Komisi Eropa hanya mengizinkan pengambilalihan itu bila Universal menjual Parlophone, yang membawahi Blur dan Lilly Allen.

Parlophone akan terus merilis karya musik Kylie, sementara Roc Nation menangani manajemen sang artis.

Kylie telah bekerja sama dengan beberapa label selama 25 tahun karier bermusiknya, namun baru kali ini ia berganti manajemen setelah Januari lalu berpisah baik-baik dengan Terry Blamey.

(nta)

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013