Jakarta (ANTARA) - Han Seung Woo dari grup idola K-pop VICTON telah resmi mengumumkan beberapa lokasi dan jadwal untuk tur Asia-nya yang bertajuk “ONE”.

Han Seung Woo mengumumkan tanggal, kota, dan tempat untuk tur Asia mendatang, yang dijadwalkan akan dimulai pada 8 Juli di Seoul, Korea Selatan, demikian laporan dari Soompi, Senin.

Selanjutnya, tur "ONE" dari Han Seung Woo akan diikuti dengan pertunjukan di Bangkok (Thailand) pada 16 Juli, Taipei (Taiwan)pada 21 Juli, Kuala Lumpur (Malaysia) pada 23 Juli, Tokyo (Jepang) pada 12 Agustus, dan Hong Kong pada 13 Agustus.

Bulan lalu, Han Seung Woo telah meluncurkan beberapa akun media sosial solo resminya. Han Seung Woo baru membuat akun media sosialnya setelah setengah dari member VICTON keluar dari agensi grup IST Entertainment usai kontrak eksklusif mereka berakhir pada bulan April lalu.

Namun, Han Seung Woo telah menyesuaikan masa kontraknya dengan agensi tersebut.

Han Seung-woo atau yang lebih dikenal sebagai Seungwoo, adalah penyanyi-penulis lagu, rapper, penari, dan aktor Korea Selatan.

Dia memulai debutnya sebagai anggota grup Korea Selatan Victon pada tahun 2016. Pada tahun 2019, dia menempati posisi ketiga di Produce X 101 dan menjadi anggota X1. Setelah itu, dia memulai debutnya sebagai artis solo pada Agustus 2020.

Baca juga: Han Seung-woo eks X1 kembali ke VICTON, siap "comeback" Maret 2020

Baca juga: Curhat Yo-han, Woo-seok dan eks X1 usai grup dibubarkan

Baca juga: Agensi tanggapi kabar Jungkook BTS akan rilis album solo bulan ini


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023