Jakarta (ANTARA) - Kisah perjalanan grup K-Pop pendatang baru Lun8 akan diabadikan dalam acara variety "Real! Lun8's Strange Journey" yang tayang di platform streaming Viu.

Pertengahan bulan ini, agensi Fantagio akan melakukan debut Lun8. Menurut keterangan resmi yang diterima di Jakarta pada Selasa, Lun8 merupakan grup K-Pop pria pertama dari Fantagio setelah Astro.

Lun8 terdiri atas tujuh anggota dari Korea Selatan yakni Chael, Jinsu, Junwoo, Dohyun, Ian, Eunho, dan Eunseop, serta satu anggota asal Jepang yakni Takuma. Nama Lun8 berarti delapan anak laki-laki yang merangkul bulan dan menerangi malam yang gelap.

Acara variety "Real! Lun8's Strange Journey" yang tayang sejak 2 Juni 2023 itu menampilkan pesona, kecerdasan, kerjasama tim dan diri masing-masing anggota yang sebenarnya.

Berikut ini alasan mengapa para pecinta K-Pop harus mengikuti sepak terjang mereka dalam "Real! Lun8's Strange Journey".

Baca juga: Empat personel ASTRO perbarui kontrak dengan Fantagio

Dukungan besar

Sebagai grup baru, Lun8 telah menunjukkan potensi yang sangat besar dan mendapat dukungan dari penggemar baik di Korea Selatan maupun internasional.

Bakat, kerja keras, dan dedikasi para anggota Lun8 membuka jalan bagi masa depan yang menjanjikan. Bahkan sebelum tanggal debut mereka pertengahan bulan ini, para penggemar dan media dunia sangat mengantisipasi kemunculan mereka.

Koneksi Fantagio

Fantagio dikenal sangat selektif dalam membentuk boy band dan terbukti terbukti berandil penting dalam membesarkan Astro.

Bagi Lun8, Fantagio memberikan memiliki landasan kuat dan akses ke sumber daya yang dibutuhkan untuk sukses di industri musik yang kompetitif. Inilah yang akan membuat popularitas Lun8 terus melonjak dan sukses menampilkan kemampuan mereka dalam skala global.

Baca juga: Moonbin ASTRO dalam kenangan

Sambutan luar biasa

Lun8 mendapat sambutan tak kalah hebat dari para penggemar setelah Fantagio mengumumkan akun sosial media mereka Maret lalu. Bahkan, akun media sosial penggemar Lun8 di Indonesia juga sudah tumbuh subur dengan berbagai info dan penawaran.

Memancing penasaran

Menyambut momen pengumuman debut, Fantagio sudah mengumumkan jauh-jauh hari bahwa Lun8 akan merilis mini debut bertajuk "Continue" yang akan berisi lima lagu, termasuk "Voyager" dan "Wild Heart".

Selain mengumumkan profil para anggota grup yang keren dan berkharisma, Fantagio juga berhasil memancing penasaran para pecinta kpop untuk mengantisipasi "Continue".

Baca juga: NCT DREAM akan rilis "Broken Melodies" pada akhir bulan ini

Baca juga: Grup K-pop anyar Boynextdoor debut di bawah Hybe

Baca juga: TXT gelar konser di Indonesia 9 Agustus 2023

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023