Jakarta (ANTARA) - Asosiasi Bola Basket Nasional AS (NBA) akan menyelenggarakan acara "NBA Finals Fest" untuk mengajak penggemar, tak terkecuali di Indonesia, menyambut dan merayakan NBA Finals kali ini.

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa, acara ini akan diselenggarakan selama tiga hari dan bertepatan pada pertandingan keempat NBA Finals 2023 yang menampilkan Denver Nuggets melawan Miami Heat.

Adapun "NBA Finals Fest" akan digelar di M Bloc Space Jakarta mulai Jumat (9/6) hingga Minggu (11/6).

Dalam rangkaian acara tersebut, pada Sabtu (10/6) akan dilaksanakan acara nonton bareng pertandingan keempat NBA Finals yang juga akan diikuti dengan acara seru lainnya, seperti pertunjukan musik, pameran seni lukis, gelaran fesyen dan lainnya.

Baca juga: Balas kekalahan game 1, Heat taklukkan Nuggets 108-111

Tak hanya mengajak para penggemar untuk berkumpul dan menyaksikan bersama salah satu momentum paling penting di seluruh musim NBA, acara itu juga akan menghadirkan pameran budaya pop bagi para fan NBA.

Turut hadir pula sejumlah selebriti dan kreator konten Indonesia yang akan ikut memeriahkan seluruh rangkaian acara.

Seluruh penggemar NBA di Indonesia dapat hadir dalam acara itu secara gratis, cukup dengan membuat akun NBA ID yang merupakan program berlangganan global milik NBA.

Saat ini, NBA Finals 2023 masih berlangsung dan dapat disaksikan di Indonesia melalui Champions TV, Vidio.com, serta dengan berlangganan NBA League Pass melalui aplikasi NBA.

Sementara itu, pertandingan ketiga hingga ketujuh dari NBA FInals akan terus berlangsung pada Kamis (8/6), Sabtu (10/6), Selasa (13/6), Jumat (16/6), dan Senin (19/6).

Baca juga: Mantan pelatih Raptor Nick Nurse sepakat tangani 76ers

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023