Jakarta (ANTARA) - Memasuki pertengahan tahun, Disney+ Hotstar mengumumkan deretan film dan serial yang bisa disaksikan di bulan Juni ini, mulai dari "Avatar: The Way of Water" sampai "Revenant".

Dikutip dari siaran pers Disney+ Hotstar, Selasa, berikut ini rangkuman film yang akan tayang di platform itu bulan ini.
 

1. “Avatar: The Way of Water”

Disebut sebagai salah satu film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, “Avatar: The Way of Water” yang disutradarai oleh James Cameron akan segera tayang di Disney+ Hotstar mulai 7 Juni 2023.

Bercerita tentang Jake Sully dan Neytiri, film itu membawa penonton ke dalam kisah keluarga penuh aksi saat mereka terpaksa meninggalkan rumah dan menjelajahi area-area lainnya di Pandora. Ketika ancaman lama kembali datang, Jake harus berperang melawan umat manusia dalam sebuah peperangan yang besar.

Baca juga: "Avatar 3" tampilkan tentang sisi gelap Na'vi
 

2. “Secret Invasion”

Dalam serial terbaru Marvel Studios’ “Secret Invasion” yang berlatar waktu di MCU saat ini, Nick Fury mengetahui adanya sebuah invasi rahasia oleh sekelompok Skrull yang dapat berubah bentuk.

Fury bergabung dengan rekan-rekannya seperti Everett Ross, Maria Hill, dan juga Talos, seorang Skrull yang telah menetap di Bumi. Bersama-sama, mereka harus berlomba dengan waktu untuk menggagalkan invasi Skrull dan menyelamatkan umat manusia.

3. “THE ZONE: Survival Mission 2”

Setelah season pertama sukses menghibur penonton dengan aksi kocak Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri yang berusaha menyelesaikan tantangan-tantangan yang seru, trio favorit penggemar tersebut akan kembali dengan “THE ZONE: Survival Mission 2”, season terbaru dengan delapan episode yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 14 Juni 2023.

Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, “THE ZONE: Survival Mission 2” akan membawa Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri ke beberapa destinasi wisata unik di Korea untuk menghadapi tantangan dan bertahan hidup.

4. “Revenant”

Setelah lama dinanti, penulis populer Korea, Kim Eunhee, akan segera kembali dengan karya terbarunya, “Revenant”, sebuah drama menegangkan tentang iblis, kematian, dan supernatural yang akan tayang mulai 23 Juni 2023.

“Revenant" merupakan serial misteri thriller Korea yang bercerita tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat makhluk halus. Keduanya mengungkap rahasia kematian misterius yang melibatkan lima arwah.

5. “The Night Manager”

"The Night Manager" merupakan serial India bergenre crime-thriller karya Sandeep Modi. Serial ini merupakan remake dari serial televisi Inggris berjudul “The Night Manager” yang merupakan adaptasi dari buku karya John Le Carre berjudul sama. Kisah ini menceritakan seorang karakter bernama Shaan Sengupta, mantan tentara yang harus menyusup ke dalam organisasi penyelundup senjata demi menghancurkan jaringan penyelundup senjata.

Baca juga: Dibintangi Kim Taeri, drakor "Revenant" tayang mulai 23 Juni

Baca juga: "Black Mirror" musim baru tayang 15 Juni 2023 dengan lima episode

Baca juga: Serial "The Citadel" akan berlanjut ke musim kedua


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023