Jakarta (ANTARA) - Serial drama "The Idol" yang dibintangi oleh Jennie Ruby Jane alias Jennie BLACKPINK tayang mulai Senin (5/6) di HBO dan layanan streaming HBO GO.

Serial tersebut diciptakan bersama oleh Sam Levinson yang merupakan sutradara "Euphoria", Abel "The Weeknd" Tesfaye, dan Reza Fahim, sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi, Selasa.

The Weeknd juga turut membintangi serial tersebut bersama Jennie BLACKPINK, serta Lily-Rose Depp.

Disutradarai oleh Sam Levinson dan diproduksi secara kerja sama dengan A24, "The Idol" bercerita tentang Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang merupakan seorang bintang pop besar di Amerika.

Baca juga: HBO rilis teaser resmi "The Sympathizer"

Setelah mengalami gangguan kesehatan mental yang mengakibatkan tur terakhirnya gagal, Jocelyn kembali bertekad untuk mengklaim statusnya sebagai bintang pop terbesar dan terseksi di Amerika.

Semangatnya dihidupkan kembali oleh Tedros (Abel “The Weeknd” Tesfaye), seorang impresario klub malam yang memiliki masa lalu yang gelap.

Akankah keromantisan yang muncul di antara mereka membawanya ke tahap baru yang cemerlang? Atau, malah membawanya ke kedalaman jiwa yang tergelap?

Selain The Weeknd, Jennie BLACKPINK, dan Lily-Rose Depp, "The Idol" juga dibintangi Troye Sivan, Dan Levy, Da'Vine Joy Randolph, Eli Roth, Hari Nef, Jane Addams, Mike Dean, Moses Sumney, Rachel Sennott, Ramsey, Suzanna Son, dan Hank Azaria.

Baca juga: Seri drama "The Idol" siap debut 5 Juni di HBO GO

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023