Jakarta (ANTARA) - Perusahaan makanan sehat Lemonilo kembali meluncurkan camilan berupa keripik singkong bernama “Cassamo.”

Melalui siaran pers Lemonilo pada Rabu (31/5), keripik singkong “Cassamo” diluncurkan karena sebagian masyarakat Indonesia gemar mengonsumsi olahan singkong, salah satunya olahan keripik.

“Hadirnya Cassamo diharapkan dapat menemani anak muda di tengah kesibukan mereka,” kata salah satu pendiri Lemonilo Shinta Nurfauzia.

Melalui produk ini, Lemonilo juga memperkenalkan kampanye #ShakeTheCassamo sebagai representasi untuk mewakili generasi Z. Selain itu, kampanye tersebut bertujuan untuk mengapresiasi mereka yang memiliki berbagai potensi positif di dalam diri mereka.

Menurut sebuah survei terhadap Gen Z, banyak anggapan bahwa generasi yang lahir antara tahun 1997 - 2012 merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, dan stigma negatif lainnya. Padahal, banyak mispersepsi atau anggapan yang salah terhadap Gen Z tersebut.

Faktanya, Gen Z mampu berpikir kritis, terutama pada hal-hal yang mereka sukai. Mereka pun cenderung mudah untuk berempati pada orang lain, berani mengungkapkan pendapatnya, sangat peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya, dan mandiri.

Dalam kampanye #ShakeTheCassamo tersebut, Lemonilo hadir untuk menemani Gen Z dan generasi lainnya di saat mereka sedang berkreasi dan berekspresi. Cassamo memiliki komposisi yang sehat karena tinggi serat dan bebas gluten, sehingga dapat dijadikan opsi camilan yang lebih sehat.

Keripik singkong Cassamo hadir dengan dua varian rasa, yakni rasa Smoky BBQ dan Spicy BBQ. Cassamo sudah tersedia di Indomaret, serta aplikasi daring resmi Cassamo dan Lemonilo dan dijual dalam kemasan 50 gr dengan harga Rp8.900.

Baca juga: "Donor Marah", tempat luapkan emosi di FX Sudirman

Baca juga: Lemonilo hadirkan cita rasa lokal lewat varian mi Rendang Padang

Baca juga: NCT Dream duta merek Lemonilo

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023