Jakarta (ANTARA) -
Komedian Marshel Widianto mengatakan lebih menjaga tutur dan perilaku usai menjadi satu hal yang dia jaga setelah menjadi sosok ayah.
 
"Saya lebih menjaga tutur kata, perilaku. Pilih waktu jam main, kalau nulis materi stand up nongkrong sekarang saya batasi," kata dia usai menghadiri konferensi pers MyFest.id di Jakarta, Rabu.
 
Pria yang dikenal sebagai komika melalui acara "Stand Up Comedy" itu dikaruniai seorang anak yang kini berusia tiga bulan dari pernikahannya dengan mantan personel grup idola JKT48 Yansen Indiani.
 
Bagi dia, hidupnya kini telah lengkap dengan hadirnya buah hati. Walau begitu, dia mengutarakan masih ingin menambah momongan.
 
"Hidup sudah komplit. Inginnya anak dua. Saya ingin anak cewek dan cowok," kata dia.
 
Marshel mengaku ingin menemani tumbuh kembang anak semata wayangnya itu minimal hingga usianya setahun. Dia mengaku sudah bisa mengganti popok.
 
"Ganti popok sudah bisa. Mandiin belum," kata dia yang mengaku rajin membasuh tangan sebelum menyentuh anaknya itu.
 
Selain sebagai komedian, Marshel akan memulai peruntungan sebagai pembawa acara festival musik melalui MyFest.id di Cimahi, Jawa Barat pada 1 Juli 2023 yang akan diramaikan sederet musikus seperti Fourtwnty, NSB, The Changcuters, DJ Diskopantera, Maliq & D’Essentials, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim dan Yura Yunita.

Marshel berencana memboyong sang istri ke festival sementara buah hatinya akan dititipkan pada pengasuh.

Baca juga: Menpora gandeng empat selebritis muda untuk semangati para kontingen

Baca juga: Sebelum jadi komika, Marshel Widianto sempat jadi penonton alay

Baca juga: Tissa Biani tampil konyol dalam "Laundry Show" (Video)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023