Jakarta (ANTARA) - Netflix mengajak pengguna platform-nya untuk menyaksikan sejumlah tayangan keluarga terbaru, apalagi bertepatan dengan peringatan Hari Ayah Internasional yang tahun ini jatuh pada 18 Juni.

Para ayah dapat menyaksikan aksi mendebarkan lewat "Extraction 2", "Skull Island", hingga "The Witcher: Season 3 Volume 1". Opsi lain, kenali lebih dekat sosok Arnold Schwarzenegger lewat serial dokumenter "Arnold".

Sementara si kecil bisa menemukan persahabatan indah bersama kuda dan unicorn di "My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 4" hingga menyimak aksi para pembuat kue di "Is It Cake, Too?".

Baca juga: Rekomendasi tayangan dengan tema romansa perkantoran

Baca juga: "The Sound of Magic" hingga "Stranger Things 4" siap tayang Mei


Berikut rangkuman daftar keluarga yang tayang di Netflix pada Juni, sebagaimana dikutip dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Rabu.

"Arnold" (tayang 7 Juni 2023)

Arnold Schwarzenegger dikenal sebagai seorang aktor, pengusaha, pembuat film, politikus, hingga pensiunan binaragawan profesional.

Melalui serial dokumenter ini, penonton akan diajak untuk menjelajahi kehidupan dan karier Arnold yang kaya, dimulai dari menjadi juara kompetisi binaraga hingga menjadi politikus.

"Extraction 2" (tayang 16 Juni 2023)

Dibintangi Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake, "Extraction 2" kembali mengikuti petualangan mantan prajurit itu yang hampir tak selamat dari misi terdahulunya. Kini dia bertugas menyelamatkan sebuah keluarga bandit dari penjara tempat mereka ditawan.

"Skull Island" (tayang 22 Juni 2023)

Serial animasi dewasa ini mengikuti kisah sekelompok penjelajah yang terdampar di sebuah pulau di Pasifik Selatan. Mereka berjuang untuk bertahan terutama setelah bertemu sekumpulan makhluk menakutkan salah satunya Kong, sang kera raksasa yang menguasai pulau.

"The Witcher: Season 3 Volume 1" (tayang 29 Juni 2023)

Geralt of Rivia sang pemburu setengah monster melanjutkan perjalanan dalam dunia yang kacau balau, dihuni oleh manusia yang kadang lebih kejam daripada makhluk jahanam. Drama fantasi yang pernah menjadi nominee penghargaan Emmy ini kembali dengan musim terbarunya.

Baca juga: Rekomendasi tayangan "thriller" Korea di Netflix bulan ini

Netflix juga memberikan sejumlah rekomendasi tontonan untuk para ayah menikmati tayangan bersama si buah hati, seperti berikut ini;

"My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 4" (tayang 6 Juni 2023)

Dalam serial terbaru ini, karakter Opaline si jahat bertekad untuk mencuri Cutie Marks milik para poni dan menjadi Alicorn yang paling berkuasa. Oleh sebab itu, Mane Five harus segera menghentikan upaya Opaline.

"Not Quite Narwhal" (tayang 19 Juni 2023)

Dalam serial animasi ini, diceritakan Kelp kecil yang penuh rasa ingin tahu selalu hidup sebagai narwhal. Suatu hari, dia mendapati bahwa dirinya sesungguhnya adalah unicorn.

"Is It Cake, Too" (tayang 30 Juni 2023)

Melalui serial kompetisi memasak ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan kreasi menakjubkan yang dibuat oleh para seniman kue. Mulai dari kue berbentuk replika peralatan berkemah hingga pernak-pernik nostalgia 1990-an.

"The Boss Baby: Family Business" (tayang 16 Juni 2023)

Sekuel dari animasi "The Boss Baby" ini sebelumnya sudah dirilis secara teatrikal pada Juli 2021. Kini, Anda bersama keluarga bisa kembali mengikuti Templeton bersaudara.

Dalam film ini, Ted dan Tim diceritakan menyimpan semuanya dalam keluarga dan bekerja sama dengan putri Tim, Tina, untuk menggagalkan rencana seorang penjahat keji.

Baca juga: Rekomendasi tontonan keluarga yang tayang di Netflix Bulan Mei

Baca juga: Netflix akan tayangkan "Klub Kecanduan Mantan" pada 20 April 2023

Baca juga: Rekomendasi tontonan di OTT yang rilis pada Januari 2023

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023