Jakarta (ANTARA) - Layr Fragrance mengumumkan kolaborasi dengan Overheard Beauty dan meluncurkan parfum terbaru yakni Slow Dance yang menawarkan wangi unik untuk mewujudkan esensi romansa dan keintiman.

Menurut keterangan resmi yang diterima, Jumat, Slow Dance menawarkan wewangian untuk menemani momen-momen intim seperti makan malam romantis dan momen spesial lainnya menjadi lebih indah dan manis.

Slow Dance menghadirkan aroma plum, black pepper, bergamot, cassis, apel hijau, teh hijau dan thyme yang segar di awal.

Kemudian, wanginya akan berganti menjadi aroma rose Turki, magnolia, jasmine sambac, iris, freesia, cengkeh, buah-buahan, clary sage, dan pala.

Selanjutnya, aroma amber, vanilla, vetiver, nilam, karamel, dan musk, akan muncul sebagai aroma dasar yang memberikan kesan hangat dan sensual.

Dengan lapisan aroma-aroma tersebut, Slow Dance akan membangkitkan emosi serta ingatan pada saat-saat berharga. Misalnya, aroma plum membangkitkan kenangan akan ruang dansa sekolah menengah, sementara melati dan cengkeh membawa Anda bernostalgia tentang gaun peninggalan nenek.

Slow Dance tersedia mulai 9 Juni 2023. Anda bisa mendapatkannya melalui situs resmi Layr Fragrance serta platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop.

Baca juga: 4 tips memilih wewangian untuk musim panas

Baca juga: Eau de Toilette vs Eau de Parfum, trik jaga wewangian agar awet

Baca juga: Tingkatkan rasa percaya diri, parfum jadi solusinya

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023