Jakarta (ANTARA) - Pengembang game MoreFun Studios yang berada di bawah naungan Tencent Games mengumumkan bahwa pre-registrasi untuk game Arena Breakout resmi dibuka di App Store dan Google Play.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, Arena Breakout dijadwalkan meluncur secara global pada Juli di perangkat Android dan iOS dengan lebih banyak bahasa, kontrol yang disempurnakan, perbaikan arena, peningkatan kinerja, dan konten baru bagi para pemain di seluruh dunia.

Game tersebut mengusung tema pertempuran sengit dan berisiko tinggi. Para pemain memiliki kebebasan untuk bertarung agar dapat bertahan sebagai pemenang.

Baca juga: Kohai Infiniti gandeng Moonton cari talenta esport lewat MDL

Lebih lanjut, milestone reward dan program referral reward juga diluncurkan melalui laman web resmi Arena Breakout. Item in-game akan dibagikan kepada semua pemain yang melakukan pre-registrasi secara global setelah milestone tercapai.

Para pemain juga bisa turut membagikan link referral di platform media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter untuk memperoleh tambahan item in-game.

Semua hadiah yang diterima selama kegiatan berlangsung hanya bisa digunakan oleh pemain yang sudah membuat karakter game Arena Breakout sesuai dengan alamat email yang digunakan selama masa pre-registrasi.

Untuk pemain yang merupakan streamer dengan 100 followers atau subscribers, mereka bisa bergabung dengan program rekrutmen kreator.

Baca juga: Samsung luncurkan aplikasi ONE Esports di Asia Tenggara
Baca juga: Free Fire kolaborasi dengan "Spider-Man: Across the Spider-Verse"


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023