Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang Majed Osman dipastikan masih berseragam Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan yang rencananya digelar mulai 1 Juli.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, CEO Dewa United Ardian Satya Negara mengatakan kehadiran Majed Osman masih dibutuhkan oleh skuad The Tangsel Warriors musim depan.

"Majed Osman bisa dibilang salah satu pemain yang penampilannya cukup konsisten sepanjang musim lalu. Tim pelatih juga masih membutuhkan tenaga Osman untuk musim depan," ujar Ardian.

Majed Osman merupakan pemain asing ketiga yang dipastikan akan membela Dewa United musim depan setelah sebelumnya memperpanjang kontrak Risto Mitrevski dan mendaratkan penyerang anyar Alex Martins.

Selain itu, Dewa United juga telah melepas gelandang Brazil Lucas Ramos dan penyerang Karim Rossi, sehingga kini skuad asuhan Jan Olde Riekerink masih menyisakan dua slot pemain asing bebas dan satu slot pemain asing Asia Tenggara.

Baca juga: Septian Bagaskara enggan sesumbar soal target gol bersama Dewa United

Majed Osman tercatat didatangkan oleh Dewa United di awal Liga 1 Indonesia 2022/2023 dari klub Libanon Al Ansar FC.

Pada musim pertamanya bersama Dewa United, pemain asal Libanon tersebut tampil sebanyak 32 pertandingan dan menyumbangkan tujuh gol dan empat assist dari total 2.650 menit bermain pada ajang Liga 1 Indonesia.

Majed Osman merupakan pemain kelahiran London, Inggris, 9 Juni 1994 dan merupakan pemain tim nasional Libanon karena memiliki garis keturunan dari sang ayah.

Osman tercatat mengawali karier sepak bola bersama tim junior klub Liga Inggris Brentford sebelum akhirnya hijrah ke Liga Amerika Serikat lalu sempat bermain bersama Al Ramtha SC di Liga Jordania.

Baca juga: Edwin ungkap Persis Solo sudah lama incar Moussa Sidibe
Baca juga: Arthur Irawan berharap Persik bisa tampil lebih bagus musim depan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023