Jakarta (ANTARA) - Para penggemar girlgroup asal Korea Selatan, NMIXX berhasil membuat idolanya menangis di atas panggung pada konser perdananya di Jakarta, Jumat (9/6) malam.

Pada mini konser bertajuk “NMIXX Showcase Tour Nice to MIXX You in Jakarta” yang digelar di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan itu, NSWER, sebutan penggemar NMIXX ternyata diam-diam membuat sebuah video kompilasi perjalanan karir masing-masing member NMIXX, yang ditampilkan pada layar panggung.

Diketahui, mereka merintis karir menjadi idol sejak usia dini. Hingga akhirnya mereka debut pada 2022 lalu.

Video itu sontak mengejutkan para member NMIXX yang terdiri dari Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin. Bahkan, Jiwoo tak mampu menahan isak tangisnya di atas panggung.

"Ini kalian kapan membuatnya?," kata Jiwoo.

Jiwoo yang akhirnya dipeluk dan ditenangkan oleh kelima kawannya itu pun tak mampu banyak bicara sembari menghapus air matanya dengan selembar tisu.

"Terima kasih, semoga kita bisa bersama seterusnya ya, aku mencintai kalian," tambahnya.

Baca juga: NMIXX buka konser dengan lagu "TANK"

Para member lain pun satu-persatu mulai ikut berlinang air mata, pasalnya, kejutan ini tidak ada dalam agenda awal pertunjukan girlgrup besutan JYP Entertainment itu. Terlihat wajah mereka memerah, dengan mata yang basah.

"Aku jadi mau menangis juga kan, terima kasih karena kalian sudah membuat video yang keren sekali, aku benar-benar sayang dengan kalian, aku akan menampilkan yang terbaik untuk kalian," ujar Sullyoon.

Kyujin pun ikut mewakili Jiwoo yang tak lagi mampu berkata-kata itu. Ia mengaku terharu dan terkesan dengan para NSWER Indonesia.

"Aku benar-benar terharu, aku betul-betul merasakan perasaan yang tulus dari energi kalian, terima kasih telah membuat memori yang indah di Jakarta," imbuh Kyujin.

Adapun pada penampilannya di Jakarta, NMIXX naik ke atas panggung pukul 18.30 WIB dengan membawakan lebih dari 10 lagu. Beberapa di antaranya “O.O”, “Love Me Like This”, “Dice”, “Young, Dumb, Stupid”, “TANK”, “PAXXWORD”, “Just Did it”, “Cool (Your Rainbow)”, “Home”, dan “My Gosh”.

Selama sekitar dua jam, girlgroup dengan enam member itu juga membawakan lagu cover “Hey Mama” dari David Guetta, dan “TT” dari Twice.

Baca juga: NMIXX konser malam ini, fans tampil kompak dan tak sabar menunggu

Baca juga: Ini fakta tentang NMIXX yang bakal konser di Jakarta

Baca juga: NMIXX hadirkan genre musik ciptaan sendiri lewat "exprgo"


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023