Jakarta (ANTARA) - Pada konser perdananya di Jakarta, Jumat, girlgrup asal Korea Selatan, NMIXX, menyanyikan lagu kanak-kanak Tanah Air “123 Sayang Semuanya” ciptaan Bu Kasur.

Girlgrup besutan JYP Entertainment itu nampaknya telah mempersiapkan banyak hal dengan matang untuk penampilannya di Indonesia, tidak hanya mereka acapkali fasih mengucap salam dengan bahasa Indonesia, mereka bahkan menyanyikan lagu populer masa kecil anak Indonesia.

"Satu satu aku sayang ibu, dua dua juga sayang ayah, tiga tiga sayang adik kakak, satu dua tiga sayang semuanya," seru keenam member NMIXX saat bernyanyi.

Para member NMIXX yang terdiri dari Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin pun menyanyikan tembang populer masa kecil para fansnya hingga beberapa kali.

Mereka juga mengajak para NSWER, sebutan para penggemar NMIXX, untuk menyanyikannya bersama.

Aksi ini sontak membuat para NSWER tak henti-hentinya bersorak dan bertepuk tangan, seakan mereka semakin cinta dengan idolanya itu.

"Kami sudah banyak melakukan persiapan untuk kalian, karena ini adalah tur pertama, ini sangat bermakna buat kami, terima kasih untuk dukungan teman-teman NSWER di Jakarta," kata Haewon.

Baca juga: Fans Indonesia buat NMIXX menangis di atas panggung

"Terima kasih NSWER, aku cinta kamu, senang bertemu dengan kalian," tambahnya dengan bahasa Indonesia.

NMIXX kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan bernyanyi sembari berdansa dengan enerjik. NSWER Indonesia yang telah menghafal koreografi mereka pun turut menari mengikuti irama lagu.

"Terlihat ya dari ekspresi kami, kami sangat senang, aku selama ini hanya lihat komentar NSWER Indonesia lewat media sosial saja dan hari ini bertemu langsung, aku senang sekali," ujar Lily.

"Terima kasih, kalian mantap!" tambahnya, lagi-lagi dengan bahasa Indonesia.

Adapun pada mini konsernya di Jakarta yang bertajuk "NMIXX Showcase Tour Nice to MIXX you", mereka naik ke atas panggung pukul 18.30 WIB dengan membawakan lebih dari 10 lagu.

Beberapa di antaranya “O.O”, “Love Me Like This”, “Dice”, “Young, Dumb, Stupid”, “TANK”, “PAXXWORD”, “Just Did it”, “Cool (Your Rainbow)”, “Home”, dan “My Gosh”.

Tampil selama sekitar dua jam, girlgroup dengan enam member itu juga membawakan lagu cover “Hey Mama” dari David Guetta, dan “TT” dari Twice.

Baca juga: NMIXX buka konser dengan lagu "TANK"

Baca juga: NMIXX konser malam ini, fans tampil kompak dan tak sabar menunggu

Baca juga: Ini fakta tentang NMIXX yang bakal konser di Jakarta


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023