Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ENHYPEN resmi diumumkan sebagai duta baru untuk merek rumah mode mewah asal Italia, Prada.

Menurut laporan dari Soompi, Sabtu, sebelumnya grup ini pertama kali menghadiri pertunjukan runway Prada Januari lalu. ENHYPEN pun diketahui pergi ke Milan untuk peragaan busana pria musim gugur 2023.

Menurut data dari berbagai pekan mode pada Januari 2022 yang dikumpulkan oleh Launchmetrics, penampilan grup ENHYPEN di acara runway itu telah menghasilkan nilai dampak media sebesar 40,4 juta dolar AS.

"Kami senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari kemitraan ini sebagai duta merek baru Prada. Sinergi Prada dan ENHYPEN akan tercipta adalah sesuatu yang sangat kami nantikan dan nantikan, ungkap grup tersebut.

Akhir bulan lalu, ENHYPEN juga diketahui merilis mini album keempat mereka yang bertajuk “DARK BLOOD” bersama dengan lagu utama berjudul “Bite Me”.

Kemudian pada bulan Juli 2023, ENHYPEN akan mengadakan konser dua malam di Seoul sebelum melakukan tur dunia “FATE” mereka ke Jepang dan Amerika Serikat.

Baca juga: ENHYPEN akan gelar tur dunia bertajuk "FATE" mulai Juli

Baca juga: ENHYPEN capai rekor baru lewat "Dark Blood"

Baca juga: ENHYPEN ungkap rasa cinta tulus untuk penggemar lewat "Dark Blood"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023