Jakarta (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjalin kerja sama dengan SOGO Departement Store Indonesia melalui penandatanganan perjanjian di Sogo Mall Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (9/6), untuk menawarkan diskon belanja.

Kolaborasi keduanya meliputi program promosi dengan transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, serta transaksi lewat BRImo di seluruh mesin Electronic Data Capture (EDC) BRI pada outlet SOGO.

Dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto berharap kerja sama ini dapat memberikan pengalaman baru bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BRI.

“Program promosi ini menawarkan solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman. Transaksi non tunai saat ini harus semakin digalakkan karena dapat memberikan banyak manfaat bagi pengguna, baik nasabah maupun mitra pedagang," kata Andrijanto.

Sinergi ini diyakini akan memberikan keuntungan bagi nasabah di antaranya dengan berbelanja minimum Rp2 juta menggunakan kartu BRI akan mendapat potongan hingga 20 persen dan voucer belanja hingga Rp1 juta. berbagai program promo tersebut dapat diakses melalui laman resmi promo BRI yaitu https://bri.co.id.

Sementara itu, Managing Director SOGO Indonesia Handaka Santosa menyebutkan SOGO memiliki lebih dari 2,5 juta anggota dengan jumlah toko sebanyak 17 di tujuh kota besar. Anggota ini dapat menjadi nasabah potensial utama bagi BRI yang terus berinovasi untuk melayani masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami tentunya juga berharap kerja sama ini dapat dikembangkan untuk program lain dan berjangka panjang ke depannya,” ujar Handaka.

SOGO Department Store terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Tak hanya memberikan pilihan produk yang lengkap, tetapi juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja daring MAP Emall yakni pada laman resmi https://www.mapemall.com/.

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023