Kami apresiasi seluruh kader Demokrat tampil kompak dan semangat untuk berbenah dan bekerja keras. Wacana kegaduhan dalam PD dapat ditepis dengan soliditas seluruh kader,"
Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengapresiasi sikap kompak dan solid yang ditunjukkan seluruh kader Demokrat.

"Kami apresiasi seluruh kader Demokrat tampil kompak dan semangat untuk berbenah dan bekerja keras. Wacana kegaduhan dalam PD dapat ditepis dengan soliditas seluruh kader," kata Ibas di Jakarta, Minggu.

Ibas juga mengingatkan poin penting yang harus dipegang teguh oleh para kader PD untuk menghadapi tahun-tahun penting. "Jangan lupakan tiga poin penting yang harus Kita pegang dan teguhkan bersama. Demokrat seluruh Indonesia harus saling menjaga kebersamaan, meningkatkan soliditas dan menjalin sinergitas," ungkap mantan anggota DPR RI itu.

Hal itu, katanya, akan menjadi ujung tombak dalam meningkatkan kinerja para kader. "Kepercayaan masyarakat harus terus kita jaga. Dan tiga poin tadi adalah bibit kita dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat agar PD benar-benar menjadi Partai yang amanah dan dekat dengan rakyat," imbuhnya.

Ibas juga mengajak seluruh kadernya untuk berperan aktif dalam memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat. "Kawal terus program-program Pro Rakyat. Program ini sudah dan terus dijalankan pada awal masa pemerintahan SBY dan harus terus ada karena inilah bentuk konkrit kita dalam melayani masyarakat," kata Ibas.
(zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013