Ribuan peserta ikuti lomba menghias "doll cake"

Ribuan peserta ikuti lomba menghias "doll cake"

Ilustrasi Kue berbentuk Boneka (flikr.com)

Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 14.419 anggota mailing list (mailist) Natural Cooking Club (NCC) mengikuti program Home Made Food Fiesta (HMFF) yang digelar PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) bekerja sama Natural Cooking Club (NCC) di Jakarta, kemarin.

Keterangan tertulis Humas CNI di Jakarta, Senin, menyebutkan, tim Juri yang melaakukan penilaian terdiri atas Fatma Bahalwan penulis kuliner & Owner NCC dan Chef Yongky Gunawan perwakilan dari majalah Bakery Indonesia beserta tim.

Penilaian antara lain didasarkan pada penampilan, kualitas rasa, kebersihan serta komposisi dari tambahan bahan yang diracik. Peserta dengan nilai tertinggi yang memenuhi empat kriteria penilaian di atas akan keluar sebagai pemenang dan berhak meraih juara.

Head of Food & Beverage Department PT CNI Francisca Ramli mengharapkan, melalui HMFF dan Doll Cake Decorating Competition akan semakin banyak orang yang mengenal seni dalam menghias doll cake, khususnya bagi para anggota NCC dan masyarakat pada umumnya.

"Kami juga mengharapkan Up Hot Dark Chocolate dapat diterima masyarakat luas dan mampu membangkitkan semangat, inspirasi, energi dan gairah hidup siapa pun yang mengonsumsinya" katanya.

Lebih jauh Francisca Ramli menjelaskan, antara PT CNI dan NCC terdapat kesamaan visi karena sama-sama mencetak wirausahawan mandiri.

"Bila CNI menawarkan peluang bisnis CNI dengan memasarkan produk-produk berbasis kesehatan, NCC membuka kesempatan pada anggotanya untuk menjadi pebisnis atau pengusaha makanan rumahan berbasis makanan sehat," katanya.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Dari penjual kue hingga ketum Hipmi, Bahlil Lahadalia kini calon menteri

Komentar