counter

Lomba Foto Global Wind Day 2013

BRUSSELS, 27 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     European Wind Energy Association (EWEA) dan Global Wind Energy Council (GWEC) telah meluncurkan lomba foto global - 'Temukan kisah di balik energi angin' ('Discover the stories behind wind energy').

     Mengapa? Karena energi angin lebih dari teknologi. Ia menangkap imajinasi, menginspirasi, mempesona dan menawan hati. Banyak orang memiliki kisah tentang energi angin yang dapat mereka bagi melalui foto dan teks.

     Batas waktu pengiriman adalah 5 Mei 2013. Pemenang hadiah pertama akan menerima voucher senilai 1.000 Euro. Hadiah kedua senilai 250 Euro akan diberikan menurut wilayah. Foto-foto pemenang akan ditampilkan di Parlemen Eropa di Brussels pada bulan Juni. Foto tersebut juga akan dimuat di surat kabar energi terbarukan 'Recharge' dan majalah EWEA 'Wind Directions' [http://www.ewea.org/wd ].

     Temukan informasi rinci tentang lomba foto di sini [http://www.globalwindday.org/photo-competition-discover-the-power-of-wind-energy ].

     Pemenang hadiah akan diumumkan pada Hari Angin Global (Global Wind Day), sebuah aktivitas mendunia 'untuk menemukan kekuatan energi angin' yang digelar setiap tahun pada tanggal 15 Juni dengan ratusan acara, pameran, pembangkit listrik tenaga angin dan aktivitas lokal di sekitar 40 negara di seluruh dunia, serta aksi online (informasi lebih lanjut terdapat dalam laporan Global Wind Day 2012 [http://www.globalwindday.org/wp-content/uploads/2012/09/GWD_report_2012.pdf ]).

     Temukan informasi lebih lanjut tentang Global Wind Day di sini [http://www.globalwindday.org ].

     Web: http://www.ewea.org
     Sumber: EWEA European Wind Energy Association

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar