Jakarta (ANTARA News) - Monita Talahea tampil bersama Elfa'S Singer dalam panggung bertajuk Tribute to Elfa Secioria pada Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013.

Penampilan Monita bersama grup vokal ini sebenarnya tidak direncanakan. Monita yang melihat para seniornya semasa bersekolah di Elfa Music School tersebut ada disekitaran panggung, langsung memanggil dan mengajak untuk bernyanyi bersama.

"Teh Uci (Nurul), Teh Lita (Zein) ayo ikut nyanyi... Eh ternyata ada Kang Yana (Yulio) juga, ayo sama-sama," ujar Monita spontan.

Alhasil ketiganya mau mengikuti permintaan juniornya tersebut. Jadilah Elfa's Singer minus Agus Wisman, tampil bareng Monita di panggung JJF 2013.

Mereka membawakan satu lagu, berjudul "Selamat Datang Cinta" dengan begitu apik. Para penonton pun mengapresiasi, bertepuk tangan ketika keempatnya selesai membawakan hits Elfa tersebut.

Penampilan tribute untuk Elfa Secioria, tidak hanya menampilkan Monita dan Elfa's Singer saja. Para penyanyi lain seperti Jemima, Yassovi, dan Netta, juga ikut meramaikan acara untuk mengenang musisi yang meninggal dua tahun lalu itu.

"Malam ini kita dedikasikan untuk Abang (Elfa)," demikian Monita.
(lod)

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013