Sebenarnya saya ingin mamanggil Diego Maradona...
Paris (ANTARA News) - Ketua Montpellier Louis Nicollin mengatakan kepada Radio Prancis, Senin, ia membuka pintu bagi mantan pelatih Prancis Raymond Domenech, setelah klub mengatakan mereka akan berpisah dengan Rene Girard pada akhir musim ini.

Domenech meninggalkan tim itu setelah Prancis tampil menyedihkan pada Piala Dunia 2010, ketika mereka gagal lolos dari babak penyisihan klub dan bahkan harus menghadapi aksi mogok pemain. Ia pernah membawa tim tersebut ke babak final Piala Dunia 2006 dan kalah adu penalti atas Italia.

"Raymond Domenech memang bukan juara dunia seperti Aime Jacquet tapi kami membuka pintu baginya," kata ketua klub flamboyan itu kepada RMC.

Di bawah kepemimpinan Girard, Montpellier memenangi gelar juara Prancis pertama kalinya pada 2012 tetapi Nicollin, Minggu, mengatakan bahwa akan ada acara perpisahan dengan pelatih itu.

Mengenai kemungkinan Domenech sebagai pengganti potensial, Nicollin mengatakan, "Saya tidak menyangkal itu. Kami akan memikirkan itu tapi bagi dia sudah tidak ada masalah," katanya seperti dikutip AFP.

Ketika ditanya tentang kemungkinan mengangkat mantan pelatih Paris Saint-Germain Antoine Komboure, ia menjawab dengan diplomatis.

"Kombouare? Saya kira saya tidak berhubungan dengan dia. Tapi akan ada pertimbangan dan saya akan memikirkannya," kata Nicollin.

"Sebenarnya saya ingin mamanggil Diego Maradona. Bersama dia, kami akan terus dalam pemberitaan. Saya akan katakan ya kepadanya, tapi saya kira saya tidak akan melihatnya karena kami tidak memiliki kekuatan uang atas orang Qatar itu (pemilik PSG) bila ingin membawanya ke sini," katanya becanda.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013