Budapest (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu sore waktu setempat dijadwalkan bertemu Presiden Hongaria, Janos Ader, di Istana Sandor, Budapest.

Upacara penyambutan kenegaraan terhadap Presiden Yudhoyono akan dilakukan di Szent Gyorgy Square yang dilanjutkan dengan pertemuan bilateral antara delegasi Indonesia dan Hongaria.

Dalam pertemuan bilateral antara kedua Kepala Negara itu akan ditandatangani nota kesepahaman antara Kementerian Luar Negeri Indonesia dan Kementerian Luar Negeri Hongaria tentang pendidikan dan pelatihan diplomatik.

Pada malam harinya, Kepala Negara beserta rombongan akan menghadiri jamuan santap malam di istana tersebut. Keesokan harinya Presiden Yudhoyono dijadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Perdana Menteri Hongaria Viktor Orban.

Turut mendampingi Presiden Yudhoyono antara lain Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Perindustrian MS Hidayat dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

(G003)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013