LIMASSOL, Siprus, 11 Mret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

 

     MetaQuotes Software Corp., pengembang ternama yang menciptakan platform trading MetaTrader 4 dan MetaTrader 5 untuk pasar keuangan akan ambil bagian dalam iFXEXPO mendatang. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Maret di Grand Resort Hotel di Limassol, Siprus.

     Selama konvensi tersebut, perusahaan ini akan memamerkan pengembangan terbaru pada platform MetaTrader 4 dan MetaTrader , teknologi mobile, dan solusi trading dengan sistem algoritma. Selain itu, berbagai layanan bagi para trader, seperti Trading Signals, MQL5 Market (robot trading yang melakukan proses penjualan), dan layanan lainnya, akan ikut diperkenalkan.

     MetaQuotes Software pernah mengikuti iFXEXPO di Makau pada tanggal 23-24 Januari 2013. Perusahaan ini puas atas pertisipasi yang didapat pada konvensi tersebut, hal ini dibuktikan dengan banyaknya hubungan dan kesepakatan terbentuk dengan para elit bisnis di wilayah Asia Pasifik.

     "Kami juga berharap dapat memperoleh hasil yang baik pada konvensi selanjutnya," kata Gaies Chreis, Kepala Pelaksana MetaQuotes Software Corp.. "Selain berpartisipasi di konvensi tersebut, kami pun akan menyelenggarakan 'MetaQuotes Workshop', acara yang akan mendiskusikan semua inovasi yang sudah dan akan tercipta."

     Workshop ini akan diisi oleh berbagai pimpinan dan teknisi spesialis perusahaan-perusahaan top. Andrei Savitski akan memimpin acara tersebut dan membahas tentang berbagai solusi terbaru terkait integrasi platform MetaTrader dengan pasar saham, penyedia likuiditas, dan aplikasi pihak ketiga. Berbagai layanan untuk para trader pun akan dijelaskan secara mendetail.  

     iFXEXPO adalah sebuah konvensi B2B yang diperuntukkan bagi pasar keuangan. Acara ini diikuti oleh para pembuat keputusan dari berbagai bank dan perusahaan pialang. Contohnya, konvensi yang diadakan di Makau diikuti oleh 55 peserta dan dihadiri oleh lebih dari 1200 pengunjung. Pihak penyelenggara yakin bahwa acara mendatang akan dihadiri oleh 1500 pengunjung dan diikuti oleh 60 perusahaan.

 

 

Tentang Perusahaan ini

     MetaQuotes Software Corp. adalah pemimpin dalam pasar platform trading Forex. Lebih dari 600 perusahaan pialang dan bank, serta tujuh juta trader dari seluruh dunia menggunakan platform trading MetaTrader 4 dan MetaTrader 5. Saat ini, perusahaan ini tengah disibukkan untuk mempromosikan produknya pada pasar saham. MetaTrader 5 telah tersertifikasi oleh beberapa pasar saham terkemuka dan digunakan oleh para pialang pada pasar saham.

Dapatkan informasi lebih lanjut di  http://www.metaquotes.net

 

 

Sumber: MetaQuotes Software Corp.  



Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013