Rumah.com luncurkan aplikasi android

... hingga akhir tahun dapat mencapai angka 100.000... "
Jakarta (ANTARA News) - Portal Rumah.com merilis aplikasi mobile berbasis Android untuk memudahkan konsumen mencari properti hunian, komersial, tanah, dan industri lewat telepon genggam. "Sebelum meluncurkan aplikasi Android, kami mendapat data bahwa laju mobile Rumah.com mencapai 45 persen dari android dan tab hingga Januari 2013," kata Chris Antonius, Country Managing Director Rumah.com, di Jakarta, Rabu mengemukakan alasan diluncurkannya aplikasi tersebut.

Dalam aplikasi yang dapat diunduh gratis di Google PlayStore, pengguna dapat melihat pilihan iklan properti mulai dari tanah, rumah, ruko, hingga gudang yang siap dijual dan disewa lengkap dengan keterangan detil mengenai properti tersebut.

Pengguna dapat mencari properti sesuai kriteria yang diinginkan, mulai dari tipe properti, lokasi, harga, luas bangunan, luas tanah, dan harga. Selain itu, pengguna bisa mencari properti yang terletak di lokasinya saat itu dengan fasilitas GPS.

Dengan satu klik, konsumen dapat langsung menghubungi agen properti yang memasang iklan melalui email atau nomor telepon yang tersedia.

Beragam fitur lain seperti berita properti, kalkulator simpanan pinjaman, dan menu pencarian agen properti pun tersedia di aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 4.000 pengguna sejak diluncurkan Rabu (6/3) lalu.

Ia optimistis jumlah pengunduh hingga akhir tahun dapat mencapai angka 100.000.

(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Pemkab OKU luncurkan aplikasi "Si Cerdas"

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar