Manajemen Persija berharap Benny bersama tim pelatih yang baru, mampu mengangkat posisi Persija di kompetisi ISL tahun ini,"
Jakarta (ANTARA News) - Manajemen Persija bergerak cepat usai mundurnya pelatih Iwan Setiawan, dan asistennya Sudirman. Hanya berselang satu hari, Persija telah resmi menunjuk Benny Dolo sebagai pelatih anyar Macan Kemayoran.

"Manajemen Persija berharap Benny bersama tim pelatih yang baru, mampu mengangkat posisi Persija di kompetisi ISL tahun ini," kata manajemen Persija dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Dalam kinerjanya, Benny Dolo yang akrab disapa Bendol, akan didampingi asisten pelatih Blitz Tarigan, Hendri Susilo, Haryono, dan Eka Raka Ghalih.

Sosok bernama lengkap Benny Selvianus Dollo ini bukan sosok asing bagi Macan Kemayoran. Sebab, pelatih asal Manado berusia 62 tahun ini pernah mengarsiteki Persija Jakarta pada musim 2009-2010 silam.

Bendol juga pernah dua kali menangani Timnas Indonesia pada tahun 2000-2001 dan 2008-2010, serta membawa Arema Indonesia menjuarai Copa Dji Sam Soe back to back pada tahun 2005 dan 2006. (*)

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013