Air China Menggelar Pencicipan Makanan di atas Pesawat untuk Penerbangan ke Amerika Utara

BEIJING, 21 maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Air China menyelenggarakan pencicipan makanan di atas pesawat pada tanggal 8 Maret demi meningkatkan pelayanan pada penerbangan ke New York. Maskapai penerbangan ini meminta komentar dari berbagai ahli gastronomi dan penumpang yang menghadiri acara pencicipan lusinan makanan Cina dan Barat. Acara ini digelar agar memastikan Air China menyediakan makanan yang sesuai dengan selera para penumpang Kelas Bisnis dan Kelas Pertama pada rute penerbangan Beijing ke Los Angeles, New York, dan San Fransisco. Sajian makanan tersebut akan masuk dalam menu di atas pesawat pada berbagai musim.


     Pada acara pencicipan makanan tersebut, kepala koki memberikan ringkasan kepada para hadirin mengenai berbagai hidangan kuliner unik, dan para pakar gastronomi memberikan saran-saran terkait sajian yang tepat berdasarkan nilai gizi. Setelah dievaluasi, berbagai hidangan pembuka, hors d'oeuvres, dan hidangan panas dipilih dan akan disajikan kepada para penumpang pada berbagai musim.

     Air China memantau pertumbuhan di pasar Amerika Utara. Tambahan rute penerbangan ke New York salah salah satu langkah strategis maskapai penerbangan ini dalam memperkuat posisinya di pasar Amerika Utara dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para konsumen. Air China akan meningkatkan pelayanan penerbangan Beijing-New York hingga 11 penerbangan mingguan yang dimulai pada tanggal 31 Mei dan penerbangan tersebut akan menggunakan armada B777-300ER, jenis pesawat yang sangat populer bagi pelaku bisnis yang kerap bepergia. Kelas Bisnis dan Kelas Pertama dilengkapi dengan kursi rebahan dan semua kelas dilengkapi dengan AVOD pribadi. Dengan tata letak dan rancangan kabin yang optimal, armada B777-300ER memberikan jaminan pengalaman perjalanan yang sungguh luar biasa.  


Tentang Air China

     Air China adalah satu-satunya maskapai penerbangan nasional dan juga sebagai anggota maskapai penerbangan Star Alliance. 

     Dengan dukungan armada pesawat 306 Airbus dan Boeing, kami menjalankan lebih dari 289 rute penerbangan di 30 negara dan wilayah. Berkat kemitraan dengan Star Alliance, jaringan rute kami, dengan Beijing sebagai pusatnya, yang di integrasikan dengan jaringan Star Alliance yang lebih kuat, kami mampu menjangkau 1160 tujuan di 181 negara.

     PhoenixMiles adalah program penerbangan rutin kami yang memungkinkan pelanggan setia kami untuk menambah jarak tempuh dan meminta penghargaan pada sistem global kami. Program penerbangan rutin Air China ini memiliki anggota hingga 17 juta anggota. 

Pada tahun 2011, Air China masuk pada Top 500 World Brands lima kali berturut-turut. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs kami www.airchina.com.

Sumber Air China  


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013