My Chemical Romance bubar

Kami telah berbagi panggung dengan orang-orang yang kami kagumi, orang yang kami hormati, dan terpenting, teman-teman kami.
Jakarta (ANTARA News) - Setelah 12 tahun berdiri, band rock alternatif My Chemical Romance membubarkan diri, seperti yang diumumkan di laman resminya.

Para punk-popster dari New Jersey itu telah tampil bersama sejak 2001, membuat empat album rekaman dan meraih kesuksesan di tingkat internasional dengan lagu hit "Welcome to the Black Parade" pada 2006.

Seperti dikutip dari Reuters, dalam pernyataan di laman resminya, mereka mengatakan berada dalam band tersebut "merupakan anugerah" yang membuat mereka "dapat melihat dan mengalami banyak hal yang kami pikir tidak mungkin terjadi."

"Kami telah berbagi panggung dengan orang-orang yang kami kagumi, orang yang kami hormati, dan terpenting, teman-teman kami. Dan sekarang, seperti semua hal-hal besar lainnya, sudah tiba waktunya untuk mengakhiri semua ini."

Band tersebut pun mengucapkan terima kasih untuk dukungan para penggemar dan juga karena "telah menjadi bagian dari petualangan kami."

Penerjemah:
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar