counter

Presiden gunakan hak pilih dalam Pilkades Nagrak

Presiden gunakan hak pilih dalam Pilkades Nagrak

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (ANTARA/Andika Wahyu)

Siapapun yang terpilih nanti bekerja dengan baik, sesuai amanat rakyat
Cikeas, Bogor (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Dengan didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono, putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono dan sang menantu, Aliya Rajasa, Presiden mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) yang berlokasi di halaman Sekolah Alam Puri Cikeas, tak jauh dari kediamannya di Puri Cikeas.

Setelah menyapa warga yang juga tengah menggunakan hak pilihnya dan para petugas pemilihan, Presiden yang siang itu mengenakan batik lengan pendek berwarna biru dan Ibu Ani kemudian mendaftar, menerima kertas suara, dan mencoblos di bilik suara.

Sebelum memasukkan kertas suara ke kotak suara, Presiden Yudhoyono berpesan kepada keempat calon Kepala Desa Nagrak agar jika terpilih nanti bekerja dengan sungguh-sungguh.

"Siapapun yang terpilih nanti bekerja dengan baik, sesuai amanat rakyat," pesannya.

Sebagaimana warga Desa Nagrak lain yang telah menggunakan hak pilihnya, Presiden dan Ibu Ani kemudian mencelupkan jarinya ke dalam tinta hitam, sebagai tanda sudah menunaikan hak pilihnya.

Pewarta: Panca Hari Prabowo dan GNC Aryani
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013

565 calon kades di Batang deklarasi damai

Komentar