Girlband f(x) berdansa bersama artis Hollywood

Girlband f(x) berdansa bersama artis Hollywood

Girlband asal Korea Selatan f(x) tampil bersama dengan pemeran Twilight, Anna Kendrick dalam situs komedi Amerika (chosun ilbo)

Jakarta (ANTARA News) - Girlband asal Korea Selatan f(x) dan pemeran film Twilight asal Amerika Serikat Anna Kendrick merilis sebuah video dalam situs komedi Amerika, Funny or Die (www.funnyordie.com).

Seperti ditulis laman Chosun Ilbo, dalam video yang berdurasi empat menit 36 detik tersebut Kendrick diminta untuk mempelajari mengenai K-Pop agar bis amengikuti tren.

Dia pun mendatangi girlband Korea yang beranggotakan Victoria, Luna, Sulli, Amber dan Krystal tersebut dan berhasil mempelajari lagu serta tari setelah menghadapi banyak masalah.

Dalam video tersebut, lagu yang dipelajari adalah lagu milik f(x) yang berjudul Electric Shock dan memiliki alih bahasa Korea.

Selebriti seperti mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton, bintang pop Justin Bieber serta aktor dan aktris seperti Natalie Portman, Anne Hathaway dan Robin Williams juga pernah muncul dalam video di situs komedi ini.

(dny)

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Ganjar puji Stadion Manahan berkelas internasional

Komentar