Jakarta (ANTARA News) - Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu malam, menyisihkan waktu sejenak untuk memberi penghormatan bagi mendiang Ricky Jo.

Sebuah cuplikan video ditayangkan di awal acara. Tayangan itu menampilkan aksi Ricky Jo saat membawakan acara olahraga, saat dia menyanyi di panggung, dan juga proses pemakamannya yang berlangsung pekan lalu.

"Tidak disangka begitu cepat ia pergi menyisakan kehilangan dan kekosongan di dada kami yang mencintainya, menghormatinya," kata Darius Sinathrya selaku pembawa acara pada ajang yang sudah berlangsung 16 kali itu.

"Selamat jalan sahabat, salam olahraga," lanjut Darius yang juga menyebutkan bahwa Ricky Jo adalah salah satu presenter olahraga idolanya.

Presenter sepakbola Ricky Johannes yang akrab disapa Ricky Jo meninggal dunia pekan lalu (22/3) akibat serangan jantung.

Sebelumnya, acara Panasonic Gobel Awards 2013 dibuka dengan nyanyian Darius Sinathrya yang melantunkan lagu "Kamu" Coboy Junior yang liriknya sudah dimodifikasi dengan nama beragam nominasi program acara maupun individu yang memperebutkan penghargaan tersebut.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013