Kuching (ANTARA News) - Aktris Michelle Yeoh mengatakan dia tetap tetap akan melanjutkan karir akting yang merupakan cinta sejatinya meski penghargaan-pengharaan prestasi seumur hidup telah dia raih.

Aktris Malaysia yang kini berbasis di Hongkong itu berharap semua penghargaan prestasi seumur hidup yang ia terima bukan penanda bagi dia untuk pensiun dari dunia akting karena ia mencintai industri hiburan.    

"Saya harap semua itu bukan pesan yang mengatakan 'pulanglah sekarang', tetapi saya anggap masing-masing sebagai insentif supaya saya bisa berbuat lebih baik - Saya raih ini dan saya akan coba untuk mencapai lebih dari itu," katanya.

"Jadi, ya untuk semua itu, saya sangat aktif karena dunia media apakah film, TV merupakan gairah dan cinta (bagi saya). Saya sangat menikmatinya, ini bukan pekerjaan," katanya seperti dikutip kantor berita Bernama.
    
Tentang film terbarunya, Yeoh mengatakan film terbarunya yang disutradarai oleh pembuat film Korea-Amerika, Gina Kim, kini dalam tahap pasca-produksi, dan diharapkan keluar pada musim panas.

Yeoh juga mengatakan dia akan meluncurkan program pencarian bakat untuk aktor dan penyanyi baru Asia.

"Kami masih dalam proses perencanaan, ketika siap kami akan mengumumkan kepada Anda, siapa saja yang ingin menjadi seorang aktor, penyanyi, bersiap-siap kami datang kepada Anda," katanya.


Penerjemah : Askan Krisna

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013