counter

Ayushita rilis album solo perdana

Ayushita rilis album solo perdana

Aktris yang membintangi "Me vs High Heels", Ayushita Nugraha (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Saya ingin coba menjalani semua dan konsisten dengan yang dijalani"
Jakarta (ANTARA News) - Aktris yang membintangi "Me vs High Heels", Ayushita Nugraha, kembali lagi ke dunia tarik suara dengan meluncurkan album solo perdana berjudul "Morning Sugar".


Album yang dipersiapkan sejak akhir 2011 itu dibesut oleh para musisi ternama seperti Ricky Surya Virgana (White Shoes & The Couples Company) dan Mondo Gascaro.

Dalam album solo perdana Ayushita, penyanyi yang selama ini tampil bersama grup Bukan Bintang Biasa, itu selain lagu-lagu baru juga berisi tembang daur ulang, "Salah", yang dipopulerkan Potret era 90-an.

Perempuan kelahiran 9 Juni 1989 itu mengatakan, keinginannya membuat album solo akhirnya terwujud setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Awalnya, Ayushita kerap membawakan lagu-lagu milik orang lain yang diunggahnya lewat channel YouTube.

"Banyak yang respon minta dibuat cover ini, cover itu. Akhirnya ada seseorang yang berpengalaman di bidang musik yang melihat video saya, lalu dia menyarankan saya untuk bikin album," kata Ayushita dalam jumpa media di Jakarta, Jumat.

Ayushita pun menyelesaikan album tersebut disela kesibukannya sebagai mahasiswi dan kegiatan syuting untuk film "What They Don't Talk about When They Talk about Love".

"Pulang syuting disempatkan untuk rekaman," tukas mahasiswi Performing Arts Communications, London School of Public Relations, yang berniat menyelesaikan pendidikan tahun ini.

Dia mengaku puas dengan album pertamanya dan berharap agar musiknya diterima masyarakat luas. Meskipun begitu, Ayushita tidak membatasi dirinya untuk menjadi seorang penyanyi saja. Dia masih ingin menjalani kesibukannya di bidang lain, seperti akting.

"Saya ingin coba menjalani semua dan konsisten dengan yang dijalani."

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Band Sore gandeng musisi perempuan di album baru

Komentar