Jakarta (ANTARA News) - Aktor Daniel Craig dan istrinya, Rachel Weisz, akan bermain bersama dalam sebuah pementasan Broadway berjudul "Betrayal".

Craig yang berperan sebagai agen 007 dalam tiga film James Bond terbaru, terakhir terlihat dalam pementasan teater pada tahun 2009. Saat itu ia bermain bersama Hugh Jackman dalam "A Steady Rain", seperti yang dilaporkan laman Reuters.

Bagi Weisz, ini adalah pertama kalinya ia tampil di Broadway. Peraih Oscar tahun 2005 unutk penampilannya di film "The Constant Gardener" ini pernah bermain di teater di London yang berjudul "Suddenly, Last Summer" dan "A Street car Named Desire".

Craig dan Weisz akan menampilkan drama karya Harold Pinter itu sebelum 3 Novemeber. Drama yang disuttradari Mike Nichols itu bercerita tentang perselingkuhan dan dimainkan oleh tiga orang.

Rafe Spall, yang bermain dalam "Life of Pi", akan bermain sebagai pihak ketiga dari suami-istri yang diperankan Craig-Weisz.

"Betrayal" pertama kali dipentaskan pada tahun 1980. Drama itu kembali dipetnaskan pada tahun  2000 dengan menampilkan Juliet Binoche, Liev Schreiber, dan John Slattery.

"Betrayal" juga pernah diadaptasi ke dalam film pada tahun 1983, dengan bintang Jeremy Irons, Patricia Hodge, Ben Kingsley.


Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013