Jakarta (ANTARA) - PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Rexco Chemical melalui ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menghadirkan enam varian produk otomotif andalannya

“Pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari resiko aus akibat gesekan. Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif,” kata Brand Marketing Manager Rexco Indonesia Tomy Tambrani dalam keterangan resmi, Sabtu.

Ke-enam varian itu, dikatakan oleh Tomy sudah terbukti memberikan solusi untuk perawatan kendaraan seperti Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner.

Selain itu, ada juga Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner. Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml.

Baca juga: ExxonMobil hadirkan pelumas terbaru tersedia untuk varian mobil hybrid

Penjualan dari merek itu terus meningkat setiap tahunnya, tidak terlepas dari harga yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, gerai modern, dan marketplace di seluruh Indonesia, tambahnya

Perbedaan Rexco dari cairan pelumas yang lain selain harganya yang lebih murah, kandungan cairan Rexco sudah memiliki sertifikat ROHS yang artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk aman digunakan dan terbebas dari penggunaan enam bahan berbahaya dalam proses pembuatannya.

Enam bahan berbahaya tersebut adalah timbal, air raksa, kadmium, hexavalent chromium, polybrominated biphenyl dan polybrominated diphenyl eter.

Rexco merupakan merek yang banyak memproduksi produk dengan formula dari Amerika Serikat, dan telah terbukti sangat ampuh untuk memberikan pelumasan dan perlindungan bagi kendaraan roda dua, roda empat hingga mesin industri.

Baca juga: EMLI edukasi pelaku industri hemat biaya produksi dengan pelumas tepat

Baca juga: Toyota kenalkan GR Corolla di GIIAS 2023, lebih kencang dari GR Yaris

Baca juga: Yang perlu diketahui sebelum berkunjung ke GIIAS 2023

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023