Jakarta (ANTARA News) - Setelah Sony lebih dahulu memperkenalkan konsol game terbarunya PlayStation 4, Microsoft dikabarkan juga akan mengumumkan generasi berikutnya dari Xbox. Hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan karena rumor mengenai kehadiran generasi terbaru dari Xbox ini sudah berhembus dari tahun lalu.

Seperti dilansir dari slashgear.com, Selasa, Microsoft dikabarkan akan memperkenalkan konsol game terbarunya pada 21 Mei mendatang.

Berdasarkan pernyataan seorang blogger Windows, Paul Thurrott, baru-baru ini mengatakan bahwa rakasasa perangkat lunak asal Redmond ini memang akan memperkenalkan konsol game terbarunya Xbox 720 ini pada bulan Mei mendatang lebih tepatnya tanggal 21 Mei 2013 mendatang. Hal ini diperkuat dari konfirmasi yang dilakukan oleh The Verge yang mengatakan bahwa hal tersebut memang akurat.

Sebelumnya terhembus kabar bahwa Microsoft akan memperkenalkan konsol game Xbox 720 pada tanggal 24 April, Namun ternyata hal ini tidak terbukti.

Dikabarkan bahwa acara akan berlangsung di tempat kecil dan Microsoft akan menjelaskan fitur rincian pertama dari Xbox 720, namun terhembus kabar bahwa Microsoft hanya dapat mengungkapkan sebagian detail di balik konsol baru tersebut.

Sumber: http://www.slashgear.com/xbox-720-announcement-reportedly-set-for-may-21-08276842/


Pewarta: Azis Kurmala
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013