Turin (ANTARA News) - Kombinasi cedera dan skorsing memaksa pelatih Juventus Antonio Conte untuk melakukan sejumlah perubahan untuk pertandingan kedua perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich pada Rabu (Kamis WIB).

Peluang Juve sangat kecil setelah kalah 0-2 pada pertandingan pertama di Munich pekan lalu, dan Conte mengharapkan "perkembangan" penampilan dari juara Italia itu, lapor AFP.

Si Hitam Putih tidak akan diperkuat penyerang Sebastian Giovinco setelah sang pemain menderita cedera lutut, sehingga Fabio Quagliarella akan berduet dengan Mirko Vucinic pada formasi 3-5-2 yang diterapkan Conte.

Dengan Arturo Vidal dan Stephan Lichsteiner yang terkena skorsing satu pertandingan setelah laga pekan lalu, Conte juga membuat beberapa pergantian di lini tengah.

Pemain Prancis Paul Pogba dimasukkan untuk menggantikan pemain internasional Chile Vidal, dan ia akan berduet dengan Claudio Marchisio di lini tengah bersama pemain veteran Andrea Pirlo yang bermain di belakang keduanya.

Posisi pemain internasional Swiss Lichsteiner di sayap kanan akan diambil alih oleh Simone Padoin, sedangkan pemain Ghana Kwadwo Asamoah tetap menghuni posisi sayap kiri.

Tidak ada perubahan yang dibuat Conte pada tiga pemain belakang, di mana ia tetap mengandalkan Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini untuk mengatasi para penyerang Bayern.

Bayern menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan perubahan-perubahan penting terjadi di lini tengah.

Toni Kroos digantikan oleh Arjen Roben, yang tampil sebagai pengganti Kroos setelah ia mengalami cedera pada menit ke-16 pekan lalu.

Pemain Spanyol Javi Martinez juga telah kembali dari skorsing, dan menggantikan Luiz Gustavo, yang dijadikan pemain cadangan. (RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013