100.000 pembeli diperkirakan akan menghadiri CITE 2013 dari tanggal 10-12 April 2013

     SHENZHEN, China, 10 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Pameran Teknologi Informasi China (CITE) seri perdana telah diresmikan di Shenzhen Convention and Exhibition Center pada tanggal 10 April. acara akbar ini, yang diselenggarakan secara bersama-sama oleh Kementerian Industri dan Teknologi Informasi (MIIT) dan Pemerintah Kota Shenzhen, menampilkan sebuah ruang pameran gabungan dengan luas lebih dari 100.000 meter persegi. Lebih dari 1200 eksponen turut berpartisipasi menampilkan produk-produk terbaru mereka, yang 15 persen di antaranya merupakan eksponen asing. Lebih dari 200 produk teranyar dipamerkan pada acara ini. Acara ini, yang disebut-sebut sebagai pameran peralatan informasi elektronik terbesar hingga saat ini, melibatkan berbagai jenis teknolgi dari seluruh rantai industri informasi elektronik.



     Kolaborasi Pemerintah Tingkat Negara dan Kota

     China telah menjadi sumber dan pasar penting dunia untuk riset, pengembangan, dan produksi produk informasi elektronik. China merupakan pasar teratas di dunia untuk penjualan komputer, handset, televisi berwarna, dan lusinan komponen informasi elektronik. Shenzhen, pelopor dalam industri ini, merupakan salah satu pelaku utama di dalam pasar informasi elektronik China dan tempat asal dari banyak perusahaan informasi elektronik dunia terkemuka. Kementerian Industri dan Informasi Teknologi bekerjasama dengan Pemkot Shenzhen untuk menyelenggarakan pameran akbar dengan pengaruh global yang berbasis Asia ini. 


     Pameran bagi Seluruh Rantai Industri Informasi Elektronik 

     Pameran ini menarik minat dari berbagai perusahaan kompetitif berskala besar, menengah, dan kecil dari berbagai sektor dalam industri ini. Para eksponen meliputi CEC, Lenovo, Haier, Hisense, BOE, Changhong, TCL, Coolpad, Kingdee, MediaTek, Spreadtrum, Fuzhou Rockchip Electronics,  SMIC,CSOT, AU Optronics, Agilent, Rohde & Schwarz, Mitsubishi Chemical, dan masih banyak lagi.


     Suara dari Para Elit Industri

     Selain memamerkan berbagai pencapaian pengembangan teknis dan industrial, pameran ini juga menghadrikan lebih dari 30 forum, seperti Forum Puncak Generasi Baru Teknologi Informasi China. Dalam konteks berbagai terobosan terbaru yang potensial dalam sektor informasi teknologi dan berbagai tren terbaru di dalam industri informasi, forum-forum tersebut merangkul berbagai pakar industrial berpengaruh untuk secara bersama-sama mengeksplorasi pengembangan arah dan tren dalam industri ini.

     Pameran tiga hari ini, yang diproduksi oleh China Electronic Appliance Corporation and Shenzhen Flat Panel Display Industry Association, akan ditutup pada tanggal 12 April. Lebih dari 100.000 pengunjung profesional diperkirakan akan menghadiri acara ini.

     Situs web resmi: http://www.citexpo.org/        

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013