Kami merasa tertantang untuk sukses di sini
Jakarta (ANTARA News) - Produsen ponsel pintar Oppo, hadir di pasar perangkat elektronika Tanah Air dengan mengusung produk andalannya, Find 5.

"Pasar ponsel pintar Indonesia sangat beragam dan dinamis. Kami merasa tertantang untuk sukses di sini," kata CEO PT Indonesia OPPO Electronics, Jet Lee, di Jakarta, Rabu.

Ponsel pintar OPPO Find 5 mempunyai layar lima inci dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,5GHz, RAM dua giga bit, dan kapasitas penyimpanan data digital 16 giga bit.

Ponsel bersistem operasi Android 4.1 itu dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 1,9 megapiksel, serta baterai berkapasitas 25000mAh.

Lee mengatakan produk-produk ponsel pintar asal China itu juga telah dijual di sejumlah negara seperti AS, Rusia, Vietnam, dan Thailand.

OPPO Indonesia, menurut Lee, memegang kendali penuh atas keseluruhan rantai suplai produk sejak dari pabrik hingga ke konsumen.

Asisten CEO PT Indonesia OPPO Electronics, Effendy, mengatakan OPPO akan menghadirkan dua model ponsel selain Find 5 yaitu Find Way dan Find Piano hingga akhir 2013.

"Produk ini (Find 5) memang belum ada di pasaran, kami baru meluncurkannya sekarang," kata Effendy tanpa menyebut target penjualan Find 5 di Indonesia untuk 2013. 

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013