Jakarta (ANTARA News) - Aktor Johannes Taslim dan Ario Bayu diundang ke San Fransisco dan Los Angeles untuk bertemu dengan komunitas film anak Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat.


"Kita ke sana untuk meet and greet sama komunitas teman-teman yang tinggal di Amerika sekalian screening Java Heat dan The Raid," ujar Joe di Jakarta, Rabu.

Ario dan Joe mengaku senang dan ingin agar kedatangannya ke Amerika dapat menegaskan bahwa film Indonesia sudah makin berkualitas. Misalnya film "The Raid" yang dibintanginya tidak hanya mencuri perhatian penonton lokal, tapi juga internasional.

"Saya dan Bayu senang bisa silaturahmi teman-teman, saudara di sana. Biar orang-orang juga tahu film Indonesia berkembang," lanjut aktor "The Raid" itu.

"Kami senang, mereka mau kami datang, mereka care, ngikutin. Nggak hanya di Indonesia tapi orang di luar juga mengikuti."

Keduanya akan bertolak tanggal 19 April dan menghabiskan waktu selama sepuluh hari. Kesempatan itu akan mereka manfaatkan untuk berjalan-jalan.

"Mau ke Disneyland. Bisa foto sama Mickey mouse, Cinderela," seloroh Ario.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013