Jakarta (ANTARA News) - Chicago Bulls berbalik mengungguli Brooklyn Nets 2-1, pada perempatfinal playoff NBA Wilayah Timur, setelah di Game 3 Bulls unggul tipis 79-76, di United Center, Chicago, Jumat.

Carlos Boozer dan Luol Deng mencetak double-double dan berhasil mengkoordinir pertahanan Bulls yang membuat Nets hanya menjaringkan 28 persen lemparan di tiga kuarter awal.

Boozer mencetak 22 angka, 16 rebound, sedangkan Deng menambahkan dengan 21 angka, 10 rebound.

Sementara itu pada pertandingan lain, Memphis Grizzlies mulai memperlihatkan 'kegarangannya'  dalam bertahan dan menyerang. Memphis Grizzlies memperkecil ketinggalan 1-2 atas Los Angeles Clippers, setelah memenangkan Game 3 dengan skor 94-82, di FedExForum, Memphis, Jumat.

Permainan di wilayah dalam dan pertahanan yang luar biasa mengantarkan kemenangan Grizzlies di Game 3. Kombinasi Marc Gasol dan Zach Randolph berhasil mencetak total 43 angka, 19 rebound untuk Grizzlies.

Marc Gasol -- merupakan pemain bertahan terbaik NBA-- berhasil mengkoordinir pertahanan Grizzlies dan membuat Clippers hanya mampu mencetak 26 angka di dalam wilayah lemparan bebas (point in paint). Sementara Grizzlies mencetak 40 angka dari wilayah bercat tersebut.

Berikut hasil lengkap pertandingan putaran pertama babak playoff NBA pada Kamis waktu setempat atau Jumat WIB (semua dalam rangkaian pertandingan best-of-seven):



Wilayah Timur

Di Milwaukee

Miami 104 Milwaukee 91

(Miami unggul 3-0)



Di Chicago

Chicago 79 Brooklyn Nets 76

(Chicago unggul 2-1)



Wilayah Barat

Di Memphis

Memphis 94 LA Clippers 82

(Clippers unggul 2-1)

(A016)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013