Chip Huawei Mate 60 Pro diinvestigasi lalu Lee Jun-ho 2PMke Jakarta

Chip Huawei Mate 60 Pro diinvestigasi lalu Lee Jun-ho 2PMke Jakarta

Detil harga Huawei Mate 60 Pro yang terlihat di layar ponsel dimaksud di Toko Huawei di Shanghai, China, pada 8 September 2023. ANTARA/REUTERS/Aly Song.

Jakarta (ANTARA) - Chip Huawei Mate 60 Pro diinvestigasi oleh AS, suara mesin palsu mobil listrik ID Volkswagen.GTI lalu Lee Jun-ho 2PM bakal sambangi Jakarta menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Selasa (12/9/2023).
 
 
Berikut berita selengkapnya:
 
 
   
 
 
Huawei meluncurkan ponsel terbarunya pekan lalu, Mate 60 Pro dan Mate 60 Pro+, di tengah kunjungan Menteri Perdagangan Amerika Serikat Gina Raimondo ke China, yang kemudian mengundang perhatian banyak pihak, terutama AS dan sebagian negara Eropa.
 
 
 
AS bahkan akan segera melakukan investigasi teknikal terhadap chip yang digunakan di ponsel itu, yakni Kirin 9000s, yang notabene adalah prosesor yang dikembangkan sendiri oleh Huawei melalui mitranya di China, Semiconductor Manufacturing International Corp (SMIC).
 
 
   
 
 
Para pemilik kendaraan elektrik, tampaknya masih belum bisa meninggalkan suara khas dari kendaraan sport sehingga Volkswagen menawarkan suara mesin palsu untuk mobil listrik mereka yakni ID. GTI.
 
 
 
Arena Ev, Selasa (11/9), mengabarkan bahwa manusia adalah makhluk yang memiliki kebiasaan sehingga dapat dimengerti bahwa beberapa orang menganggap kendaraan listrik, meskipun memiliki kemajuan yang inovatif, tidak memiliki sensasi mendalam yang ditawarkan oleh mobil bertenaga bahan bakar tradisional.
 
 
 
 
   
 
 
Dokter Gigi Spesialis Kedokteran Gigi Anak drg. Dwi Mutia Ramdhini, Sp.KGA RSUP Nasional dr. Cipto Mangunkusumo mengatakan memperbaiki cara menyikat gigi anak dapat mencegah timbulnya karies dan gigi keropos akibat endapan sisa makanan dalam mulut.
 
 
 
“Sisa makanan atau sisa susu yang menempel lama di gigi dalam jangka waktu yang lama, lama-lama gigi akan keropos,” kata Dwi dalam diskusi tentang Kesehatan gigi anak yang diikuti secara daring di Jakarta, Selasa.
 
 
 
 
   
 
 
Penyanyi Raisa Andriana mengatakan dia termasuk orang tua yang mengajarkan anak untuk tidak mengistimewakan satu jenis makanan tertentu, semisal dengan menjadikan makanan manis sebagai hadiah atas suatu pencapaian.
 
 
 
"Aku enggak ingin makanan manis itu sebagai reward karena menurut aku itu akan bikin makanan manis jadi kesannya lebih spesial. Jadi, aku lebih secara psikologis membuat semua makanan itu derajatnya sama saja," kata Raisa dalam sebuah acara kesehatan yang digelar daring dan luring, Selasa.
 
 
   
 
 
Aktor sekaligus anggota dari grup idola 2PM, Lee Jun-ho akan menggelar acara jumpa penggemar di Indonesia pada 25 November bertajuk “Junho The Moment 2023”.
 
 
 
Melalui akun Twitter/X resmi dari agensi Jun-ho @jypnation, Selasa, tur jumpa penggemar tersebut akan diadakan untuk pertama kalinya di beberapa negara di Asia dan Jakarta bakal menjadi salah satu tempat pemberhentian Jun-ho.
 
 
 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar