Beyonce dan J Lo sepanggung di konser amal

Beyonce dan J Lo sepanggung di konser amal

Jennifer Lopez (reuters)

Los Angeles (ANTARA News) - Beyonce, Jeniffer Lopez serta Florence & The Machine akan tampil satu panggung selama empat jam di London pada Juni dalam konser amal untuk proyek kesehatan dan pendidikan perempuan dunia.

Konser bertajuk "Sound of Change Live" yang akan digelar di stadion Twickenham, London pada 1 Juni diharapkan bisa mengumpulkan dana untuk 120 proyek membantu anak-anak perempuan dan wanita di lebih dari 70 negara jika tiket ludes terjual, kata penyelenggara konser, Rabu.

Dalam konser yang diselenggarakan oleh kampanye Chime for Change yang dibentuk oleh rumah fesyen Italia, Gucci, setiap pembeli tiket bisa memilih proyek apa yang akan mereka sumbang.

Konser semacam ini menurut pihak penyelenggara, baru pertama kali diadakan di dunia.

Beyonce yang saat tengah melakukan tur Eropa, akan tampil selama 45 menit.

Dia akan tampil bersama Lopez, penyanyi R&B John Legend, artis indie asal Inggris Ellie Goulding serta penyanyi rap Timbaland.

Sementara presenter dalam konser amal tersebut diantaranya aktor-aktor AS seperti James Franco, Blake Lively dan Jada Pinkett Smith.

"Tujuan kami adalah bergembira bersama sambil bersatu untuk mendukung anak-anak serta wanita di seluruh dunia," kata Beyonce dalam sebuah pernyataan.

Promotor rock Harvey Goldsmith yang pernah membantu penyelenggaraan konser amal Live Aid dan Live Earth, akan menangani konser yang akan disiarkan ke seluruh dunia ini.

Sebanyak 52 ribu lembar tiket sudah disiapkan dengan harga bervariasi antara 55 hingga 95 pundsterling.

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar