Yeseo Kep1er absen sementara dari aktivitas grup

Yeseo Kep1er absen sementara dari aktivitas grup

Yeseo Kep1er akan absen sementara dari aktivitas grup karena masalah kesehatan. ANTARA/Instagram/official.kep1er.

Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup Kep1er Yeseo akan absen sementara dari jadwal aktivitas grup mereka karena masalah kesehatan yang dialaminya.
 
Soompi, Jumat, melaporkan WAKEONE dan SWING Entertainment selaku agensi Yeseo mengumumkan bahwa Yeseo tidak akan menghadiri Festival Musik KPOP NATION X Korea 2023 pada 23 September di Polandia. Kondisi kesehatan Yeseo memburuk sehingga dia harus rehat sejenak.
 
“Halo. Ini adalah WAKEONE dan SWING Entertainment. Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan Yeseo Kep1er dan ketidakmampuannya untuk menghadiri acara yang dijadwalkan,” kata agensi tersebut.

Baca juga: Kep1er akan merilis album baru April 2023
 
Saat ini, Yeseo tengah beristirahat, sementara jadwal Kep1er akan dilanjutkan bersama delapan anggota lainnya. Agensi akan membantu Yeseo selama masa pemulihannya tersebut.
 
“Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu (untuk melihat Yeseo) karena memberi Anda alasan untuk khawatir,” kata agensi Yeseo mengakhiri pengumumannya.
 
Yeseo dan Kep1er tengah disibukkan dengan comeback terbaru untuk album mini kelima mereka bertajuk “Magic Hour”. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 25 September 2023.
 
Album “Magic Hour” akan menghadirkan lima lagu dari berbagai komposer musik ternama yang sebelumnya telah bekerja sama dengan sejumlah musisi K-Pop. Kelima lagu tersebut, yakni "Galileo", "The Door", "Love on Lock", "Tropical Light", dan "TAPE".

Baca juga: Tampil perdana di Jakarta, Kep1er sajikan lagu debut

Baca juga: Joy Red Velvet lanjutkan aktivitas usai rehat

Baca juga: Kata YG Entertainment tentang kontrak Lisa BLACKPINK 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar