Leonardo DiCaprio kagumi Tobey Maguire

Leonardo DiCaprio kagumi Tobey Maguire

Salah satu adegan dalam film The Great Gatsby. (thegreatgatsby.warnerbros.com)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor, Leonardo DiCaprio memuji Tobey Maguire, sahabat sekaligus lawan main dalam film terbarunya, "The Great Gatsby".

DiCaprio telah mengenal Maguire dalam waktu yang cukup lama. Ia pun mengaku meminta pemaran Peter Parker dalam "Spider-Man" itu untuk ikut audisi "The Great Gatsby" setelah ia mendapat peran dalam film itu.

"Tobey itu hebat..Dia akan berusaha untuk menang dan saya lihat, itu yang terjadi dalam hidupnya. Saya lihat Tobey, seperti Gatsby, dan bilang 'Ini juga akan terjadi pada saya'," kata DiCaprio, seperti yang dikutip dari laman Digital Spy.

DiCaprio dan Maguire juga menjadi sepasang teman dalam film adaptasi Baz Luhrmann dari novel yang sama karya F. Scott Fitzgerald. Dicaprio berperan sebagai Jay Gatsby dan Maguire menjadi temannya Nick Carraway.

Aktor berusia 38 tahun itu pun mengenang pertemuannya dengan sahabat lamanya itu. "Setelah bertemu Tobey di suatu audisi, saya mau dia jadi teman saya."

"Saya bercerita padanya tiap proyek yang kami kerjakan, tiap keputusan yang saya ambil. Begitu juga sebaliknya," kata DiCaprio.

Mereka, lanjut DiCaprio, berasal dari tipe keluarga yang sama dan merupakan dua pemuda ambisius yang ingin mewujudkan mimpi.

"The Great Gatsby" telah dirilis di Amerika Serikat pada 10 Mei.

Penerjemah:
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar