DKI Kemarin, lokasi parkirtertinggi hingga kondisi korban kabel

DKI Kemarin, lokasi parkirtertinggi hingga kondisi korban kabel

Ilustrasi - Kendaraan sedang berada di pintu gerbang menuju lokasi parkir. Sepuluh lokasi parkir milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerapkan tarif parkir tertinggi bagi kendaraan yang tidak lulus atau belum uji emisi. ANTARA/ HO-PPID DKI Jakarta.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Sabtu (30/9), mulai dari diterbitkannya daftar 24 lokasi parkir dengan tarif tertinggi di DKI mulai 1 Oktober hingga kondisi Sultan, korban kecelakaan kabel makin baik.

Berikut tautan  rangkuman berita kemarin  yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Daftar 24 lokasi tarif parkir tertinggi di DKI mulai 1 Oktober

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan ada 24 lokasi parkir yang sudah menerapkan tarif tertinggi bagi kendaraan yang tidak lulus atau belum melakukan uji emisi mulai 1 Oktober 2023.

Baca berita selengkapnya di sini

2. PAM Jaya targetkan proyek SPAM Jatiluhur I capai 19.000 SR pada 2024

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Jaya (PAM Jaya) menargetkan proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jatiluhur I dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk menyediakan 19.000 Sambungan Rumah (SR) di Jakarta yang setara 83.200 jiwa dapat rampung pada tahun 2024.

Baca berita selengkapnya di sini

3. 109 gedung tinggi di Jakarta sudah pasang "water mist"

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan sebanyak 109 gedung tinggi di DKI Jakarta sudah memasang generator kabut air (water mist generator) dalam upaya menekan polusi udara di Ibu Kota.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Unit Usaha Syariah Bank DKI raih penghargaan kinerja terbaik Infobank

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI meraih tiga penghargaan kinerja terbaik dari Majalah Infobank pada ajang "12th Infobank Sharia Recognition 2023".

Baca berita selengkapnya di sini

5. Kondisi Sultan, korban kecelakaan kabel makin baik

Rumah Sakit Polri menyebutkan kondisi korban kecelakaan kabel optik, Sultan Rif’at Alfatih semakin membaik walau masih menjalani perawatan dengan sejumlah tindakan untuk bisa sembuh dari kelumpuhan pita suara.

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar