Jakarta (ANTARA News) - Aktor Marton Csokas akan memerankan tokoh antogonis untuk peran protagonis yang dimainkan Denzel Washington dalam The Equalizer yang adalah film layar lebar yang diadaptasi dari tayangan televisi tahun 1980-an.

Antoine Fuqua, yang menyutradarai Training Day yang juga dibintangi Washington dan membuat aktor ini mendapat Oscar, akan menjadi sutradara film baru tersebut yang juga bakal dibintangi juga Chloe Moretz.

Washington memerankan Robert McCall, mantan anggota dinas rahasia yang membantu orang-orang tak berdaya. Dalam versi layar lebarnya, dia hidup damai dengan bekerja pada Home Depot.  Dia lalu menolong seorang pelacur (diperankan Moretz) yang terjerat mafia Rusia.

Csokas akan memerankan mafia kejam dari Rusia, sedangkan pengambilan gambar pertama film ini berlangsung musim panas nanti di Boston.

Csokas yang asal Selandia Baru itu kini tengah syuting untuk The Amazing Spider-Man 2 dan telah bermain dalam Sin City: A Dame to Kill For karya Robert Rodriguez. Di film ini dia memerankan Damian Lord.

Film Csokas lainnya adalah Abraham Lincoln: Vampire Hunter dan The Lord of the Rings arahan Peter Jackson dengan memerankan Celeborn, demikian Hollywood Reporter.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013