counter

"Ratu Soul" Aretha Franklin tunda tiga konser

"Ratu Soul" Aretha Franklin tunda tiga konser

Aretha Franklin (www.wikipedia.org)

Ini perintah dokter. Dia benar-benar tidak baik,"
Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi musik soul legendaris Aretha Franklin menunda tiga konser pada Juni mendatang, kata juru bicara penyanyi itu Rabu, sepekan setelah masalah kesehatan menyebabkan dia membatalkan dua acara pada Mei.

Juru bicara David Brokaw mengatakan "Ratu Soul" itu tidak memberikan alasan untuk penundaan konsernya di Clarkston, Michigan, serta di Ottawa dan Montreal, Kanada, yang dijadwalkan pada akhir Juni.

"Dia akan melanjutkan jadwal pada Juli," kata Brokaw dikutip Reuters.

Aretha Franklin, 71 tahun, juga membatalkan konser di Chicago dan Connecticut pekan lalu karena menjalani perawatan medis yang dirahasiakan antara 20-26 Mei, kata penyelenggara.

Catherine O`Grady, direktur Jazz Festival Ottawa, di mana Aretha dijadwalkan untuk tampil pada 26 Juni, mengatakan kepada surat kabar Ottawa Citizen bahwa Franklin terlalu sakit untuk melakukan konser.

"Ini perintah dokter. Dia benar-benar tidak baik," kata O`Grady.

Aretha Franklin, seorang tokoh besar dalam musik populer selama era 1960-an sampai 1970-an dengan beberapa hit termasuk "Respect" dan "Chain of Fools," terpaksa membatalkan tur konsernya pada tahun 2010 karena menjalani operasi, untuk masalah kesehatan yang dirahasiakan.

Dia tampil melalui satelit selama final "American Idol" pekan lalu. Aretha menyanyikan medley lagu-lagunya dengan para finalis.

(H-AK)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar