... bertemu dan foto bareng Eva Longoria sebagai "bonus yang seru"... "
Jakarta (ANTARA News) - Bertemu dengan idolanya, Eva Longoria, Maudy Koesnaedi tak lupa mengabadikan pertemuan mereka di Festival Film Cannes 2013, di Cannes, Prancis, beberapa hari lalu.

Rupanya, Maudy dan suaminya Erik Meijer memang menyukai salah satu serial yang dibintangi Longoria, Desperate Housewives. Ketika menghadiri acara malam amal di Cannes, Maudy bertemu Longoria.

"Ketemu Eva sempat ngobrol dan foto bareng sih," tuturnya senang. Ngomong-ngomong, Maudy Zaenab si Doel Anak Sekolahan Koenady itu adalah aktris kedua Indonesia yang diundang ke festival film bergengsi seantero jagad itu. 

Maudy pun menyebut kesempatan bertemu dan foto bareng Eva Longoria sebagai "bonus yang seru". Ia juga tak lupa berbagi foto tersebut dengan suaminya yang tidak ikut ke Cannes. "Dia yang happy," tuturnya.

Maudy berada di Cannes sebagai duta dari L'Oreal Indonesia. Ia berada di Cannes selama enam hari hingga 23 Mei lalu.

Saat berjalan di karpet merah festival film bergengsi tersebut, Maudy merasa gugup. Tetapi, ia justru merasa lebih gugup saat berkemas untuk berangkat ke Cannes.

"Lebih gugup waktu packing, ini kurang nggak ya? Ada yang ketinggalan nggak ya," ceritanya.

Maudy berjalan di karpet merah mengenakan gaun hitam berpayet rancangan Sebastian Gunawan. Lengkap sudah, tiap artis yang masuk arena dan --tentu-- harus berjalan di karpet merah, diumumkan nama dan asal negaranya oleh pembawa acara. Artis Indonesia dengan busana karya perancang Indonesia juga.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013