Zagreb (ANTARA News) - Juara Kroasia Dinamo Zagreb merekrut penyerang Aljazair El Arbi Soudani dari Juara Piala Portugal Vitoria Guimaraes untuk kontrak empat tahun.

Soudani, yang telah membukukan tujuh gol dalam 13 penampilan internasional, bergabung dengan Dinamo setelah klub, menciptakan rekor delapan kali secara berturut-turut menjuarai liga, merekrut pula penyerang Chili Junior Fernandez pekan lalu dengan status pinjaman dari tim Jerman Bayer Leverkusen.

"Saya merasa senang berada di sini dan sementara ini saya merasa yakin bahwa saya akan cepat membaur. Saya juga berharap tim akan kembali lolos babak kualifikasi Liga Champions," kata Soudani dalam website klub barunya (www.gnkdinamo.hr).

Dinamo hanya seri satu kali dan mengalami kekalahan dalam lima pertandingan sepanjang 2012-2013 babak penyisihan Liga Champions.

Media Kroasia melaporkan, klub juga akan mencoba menarik mantan bek Stalwarts Eduardo da Silva dan Ognjen Vukojevic, yang merupakan pemain internasional Kroasia, untuk membantu mereka lebih berpengaruh di Eropa musim mendatang, demikian Reuters.
(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013